Senin, 04 Juli 2016

Daftar Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100D dan Spesifikasi Terbaru

Daftar Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100D dan Spesifikasi Terbaru. Mengabadikan momen-momen indah menggunakan kamera bukanlah sesuatu yang aneh lagi bagi kebanyakan orang. Bahkan hampir semua ponsel keluaran teranyar sudah dilengkapi dengan kamera. Tetapi dirasa tidak mencukupi, banyak pengguna kamera yang memilih menggunakan kamera DSLR untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup mereka.

Mahalnya kamera DSLR diidentikkan dengan kalangan atas yang mempu merogoh kocek sangat dalam untuk membeli sebuah kamera DSLR. Atau fotografer profesional yang sudah malang melintang di dunia fotografi. Mungkin benar sebagian pendapat itu, tapi untuk anda ketahui bahwa banyak perusahaan yang memproduksi kamera DSLR berkualitas namun tetap terjangkau. Cocok untuk anda yang ingin upgrade kamera pocket atau kamera ponsel anda ke kamera yang lebih dapat menghasilkan gambar terbaik untuk tiap momen anda. Canon EOS 1100D menawarkan sensasi kamera DSLR berkualitas bagus tanpa mengorbankan budget yang besar pada kantong anda. Tentu saja kamera ini cocok bagi anda yang baru terjun ke dunia fotografi.

Daftar Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100D dan Spesifikasi Terbaru

Kamera Canon EOS 1100D


Harga Kamera Canon EOS 1100D

Kamera ini dibandrol dengan harga berkisar di angka Rp 4.300.000 dimana harga tersebut masuk dalam kategori terjangkau untuk sebuah kamera DSLR. Untuk sebuah kamera DSLR yang dapat menghasilkan gambar berkualitas, Kamera Canon EOS 1100D dibandrol dengan harga yang cukup murah. Ini tentu saja merupakan suatu kelebihan bagi produk satu ini. 

Spesifikasi Kamera Canon EOS 1100D

FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 1100D
Ukuran (L x W x H cm)12.99 x 9.97 x 7.79 cm
WarnaHitam
Berat (kg)3
Format FotoJPEG, RAW, DPOF
Ukuran File Foto4272 x 2848
Ukuran Layar (in)2.7
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD
Video HDYa
Resolusi Video1280 x 720
Resolusi Layar230000 dots
Megapiksel12.2
Focal Length18 - 55mm
Image StabilizationYa
FiturHD Recording
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
Format VideoMOV
Range Aperture Lensaf/3.5-5.6
ISO Range100-6400
Range Shutter Speed30 - 1/4000 detik
Tipe BateraiLi-Ion

Dilengkapi dengan resolusi sebesar 12.2 Megapixel membuat kamera ini mampu menghasilkan gambar berkualitas bagi anda. Dilengkapi juga dengan sistem autofokus yang tersebar sebanyak 9 titik membuat kamera ini dapat menangkap objek bergerak atau objek statis dengan mudah, serta anda dapat leluasa mengatur pilihan area fokus baik horizontal ataupun vertikal. Kamera ini juga  memiliki fitur dimana anda dapat memilih eksposur dan fokus yang sesuai dengan objek yang anda akan foto. Tak perlu repot membawa kamera dan handycam bersamaan. Daftar Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100D dan Spesifikasi Terbaru juga dapat digunakan sebagai perekam video. Harga yang terjangkau, kualitas yang bagus sudah pasti kamera ini banyak diincar oleh orang yang menginginkan kamera DSLR bagus namun terjangkau. Selain itu dapat anda lihat Harga Kamera Canon EOS 650D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Daftar Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100D dan Spesifikasi Terbaru